Monday, August 4, 2014

Cara Membuat Chocolate Cake Kaya

Unknown

Sebelumnya waktu tukang roti digunakan untuk membuat "puding" untuk makanan penutup cokelat. Puding ini benar-benar berbeda dari puding dalam menggabungkan muffin cokelat kita terbiasa sekarang. Sebelumnya waktu Puding cokelat adalah cara untuk tukang roti untuk memperoleh cokelat total rasa dari bubuk kakao dan cokelat tanpa pemanis yang memberi mereka kaya penuh rasa chocolate cake.

Ketika truffle dibuat secara ketat dengan cocoa powder yang menampung sebagian besar padatan kakao rasa kue coklat yang jauh tenang. Cokelat Rasa bisa terserang lebih dengan mencampur bubuk kakao dengan tepung. Namun dengan memasukkan cokelat tanpa pemanis yang terdiri cocoa butter selain padatan coklat menjadi kakao bubuk kue coklat diberikan peningkatan tambahan rasa coklat.

Air dan gula tambahan memainkan fungsi yang diperlukan dalam membuat kaya penuh rasa chocolate cake. Sizzling air dipanaskan dalam boiler ganda digunakan untuk mekar cokelat rasa dalam bubuk kakao dan cokelat tanpa pemanis. Kemudian ketika gula terintegrasi ke dalam puding cokelat rasa coklat halus akan mulai bersinar harga suplemen ultimate nutrition .

Di sini adalah resep penting untuk membuat puding sehingga untuk menambah adonan kue coklat Anda.
  • Chocolate tanpa pemanis
  • Cocoa Powder
  • Air terik
  • gula

Campur cincang kasar cokelat tanpa pemanis, coklat bubuk, dan air mendesis dalam double boiler. Kehangatan sampai cokelat meleleh. Kemudian tambahkan gula dan aduk sampai puding ini mengkilap dan tebal.

Hanya mengubah jumlah di atas untuk resep kue coklat favorit Anda dan menonton kue Anda mengatasi tahap baru lengkap rasa permen coklat.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel