Tuesday, August 5, 2014

Keajaiban tentang Coklat Air Mancur

Unknown

Sebuah kesempatan yang modern tidak hanya penuh dengan air mancur coklat keluar nya. Lewatlah adalah saat patung es, sekarang, itu semua tentang air mancur coklat. Pikirkan tentang apa yang tampaknya menjadi 3 atau 4 tier chocolate cake wedding ceremony namun dalam kenyataannya tepat panas cokelat mudah. Digunakan pada pernikahan, acara dan bahkan acara-acara perusahaan, air mancur coklat terjamin untuk membuat kesan abadi pada dasarnya bahkan yang paling berat-rencana pengurangan sadar.

Air mancur berisi dua item, dasar pemanas dan penyelenggaraan cekungan dan auger (yang merupakan pembuka botol besar). Pemanas harus diaktifkan 15-20 menit lebih awal dari penggunaan dan cokelat stabil dimasukkan ke dalam baskom. Unit meleleh cokelat yang kuat yang mengambil putaran menit 30 empat puluh lima sampai mulai beredar. Dalam kasus Anda baru untuk air mancur coklat menggunakannya sangat disarankan bahwa Anda hanya melunakkan cokelat sebelumnya untuk menempatkannya di dalam cekungan. Coklat air mancur tidak memompa cokelat ke tertinggi; sebagai pengganti mereka menggunakan gerakan pembuka botol yang membawa cokelat ke tertinggi. Yang berarti bahwa harapan hidup unit ditinggikan dan menghemat harga gunanya mengembalikan.

Apapun coklat dapat dimanfaatkan dalam air mancur coklat tetap coklat dengan putaran 30% atau ekstra kakao paling disukai. Ini menciptakan tampilan silkier dan gaya halus; setiap jenis lain tentang coklat yang digunakan akan ingin sejumlah kecil minyak nabati dewafitnes review .

Jika unit ini untuk digunakan dan mematikan secara teratur cokelat leleh bisa diselamatkan dalam setengah dipanaskan di bagian belakang unit dan pembuka botol / auger dimatikan saat tidak digunakan. Ini saran yang baik untuk kebersihan menyebabkan untuk kerudung setiap cokelat leleh dengan mesh tentang beberapa jenis yang memungkinkan kehangatan melarikan diri namun mencegah sesuatu mencemari cokelat.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel